Gaya Hidup

House Head To Toe, Salon Artis Nikita Mirzani Hadir di Surabaya

Jumat, 22 Januari 2021 - 13:38
47.88k
House Head To Toe, Salon Artis Nikita Mirzani Hadir di Surabaya Seorang pelanggan saat melakukan perawatan kuku di salon Beauty House Head To Toe, Jumat (22/1/2021). (Foto: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYASalon Beauty House Head To Toe, sebuah salon kecantikan dengan brand ambassador Nikita Mirzani, hadir di Surabaya. Salon yang berada di Jalan Raya Lontar Lidah Kulon nomor 34 Lakarsantri ini buka mulai Jumat (22/1/2021).

Mengusung konsep homie itu, para customer yang datang serasa melakukan perawatan di rumah sendiri. Ada berbagai macam perawatan yang bisa dilakukan di tempat tersebut. Mulai dari perawatan wajah, kulit, rambut hingga perawatan kuku.

Salah satu owner Salon Beauty House Head To Toe, Fitri Salhuteru mengatakan, ia berencana membuka salon tersebut di tahun 2020 lalu, namun karena adanya pandemi akhirnya baru bisa membuka hari ini.

Nikita-Mirzani.jpg

"Pada saat ada PSBB yang awal itu ada kebijakan-kabijakan, akhirnya kita tunda dulu dan Insyaallah hari ini memberanikan diri membuka cabang Beauty House yang keempat di Surabaya," ujarnya.

Salon Beauty House Head To Toe di Surabaya adalah cabang keempat setelah Tanggerang, Bali dan Bandung. Pihaknya memilih membuka cabang di daerah Surabaya barat karena di Surabaya barat banyak terdapat perumahan sehingga potensinya cukup baik.

"Saya merasa tempat ini parkirnya gampang, aksesnya kemana-mana muda jadi saya merasa bahwa tempat ini terbaik lah untuk pembukaan salon," jelas Fitri.

Fitri menambahkan, salon ini tak memiliki segmen khusus. Siapapun dengan kelas apapun bisa datang untuk melakukan perawatan di tempatnya.

"Semua perempuan mau dari segmen apapun berhak cantik. Berhak masuk ke sini, tentunya kita membuat salon ini dengan harga yang sangat terjangkau," urainya.

Salon Nikita Mirzani a

Saat masa pandemi ini, salon tersebut sangat memperhatikan protokol kesehatan. Mulai dari menyediakan tempat cuci tangan hingga standar salon yang sesuai dengan protokol kesehatan.

Di awal pembukaan ini, pihaknya juga akan memberikan diskon kepada para pengunjung Salon Beauty House Head To Toe. Nantinya salon dengan brand ambassador Nikita Mirzani itu akan kembali membuka cabang kedua di daerah Darmo Surabaya. (*)

Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bandung just now

Welcome to TIMES Bandung

TIMES Bandung is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.