Berita

Permalukan Chelsea, Leicester City Puncaki Klasemen Liga Inggris

Rabu, 20 Januari 2021 - 10:24
53.23k
Permalukan Chelsea, Leicester City Puncaki Klasemen Liga Inggris Selebrasi pemain Leicester setelah mengalahkan Chelsea. (Foto: Twitter @LCFC)

TIMESINDONESIA, JAKARTALeicester City terus menjaga persaingan memperebutkan juara Liga Inggris musim 2020/2021. Kemenangan kembali dicatatkan Jamie Vardy dkk setelah mengalahkan tim bertabur bintang, Chelsea, Rabu dinihari (20/1/2020).

Bermain di stadion King Power, dua gol dari The Foxes-julukan Leicester City semuanya tercipta pada babak pertama. Wilfred Ndidi mencetak gol pertama tim pada menit keenam melalui sepakan keras dari luar kotak penalti. Jelang babak pertama berakhir tepatnya menit 41, James Maddison menambah keunggulan tim menjadi 2-0.

Pada babak kedua, tidak ada peluang berarti yang diciptakan kedua tim. Chelsea sebenarnya sempat menciptakan gol melalui Timo Werner namun dianulir wasit karena pemain asal Jerman tersebut telah berada dalam posisi offside. 

Kemenangan ini membuat Leicester City naik ke posisi pertama klasemen Liga Inggris dengan poin 38 dari 19 kali bertanding. Namun posisi ini masih bisa berubah sebab Manchester United dan Manchester City baru akan bermain pada Kamis dinihari. Sementara dengan kekalahan keenam musim ini, Chelsea terbenam di posisi 8 klasemen sementara dengan poin 29. (*)

Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bandung just now

Welcome to TIMES Bandung

TIMES Bandung is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.