Berita

Jelang Ramadan Tim Prabu Polrestabes Bandung Gelar Aksi Sosial

Senin, 12 April 2021 - 13:39
Jelang Ramadan Tim Prabu Polrestabes Bandung Gelar Aksi Sosial Tim Prabu Polrestabes Bandung dan Zamedia membagikan sembako kepada masyarakat sekitar di Mapolrestabes Bandung, Senin (12/4/21). (FOTO: Fazar/TIMES Indonesia)

TIMES BANDUNG, BANDUNG – Jelang Ramadan 1442 H, Tim Prabu Polrestabes Bandung dan Zamedia berkolaborasi dalam aksi sosial pembagian sembako, dengan mengunjungi dan memberikan bantuan langsung kepada masyarakat sekitar di Mapolrestabes Bandung, Senin (12/4/21). 

Ketua Tim Prabu 3 Iptu Suyanto yang figurnya banyak dikenal masyarakat dalam tayangan program 86 di NET TV beserta Direktur Zamedia, Ayi Koswara turut serta dalam prosesi pelepasan bantuan yang dibuka Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. beserta jajaran.

Bantuan berupa kebutuhan pokok dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya bagi anak yatim piatu, di dua kelurahan yaitu Kelurahan Mekarmulia dan Kelurahan Cisaranten Kulon, Kota Bandung.

Tim Prabu Polrestabes Bandung a

Direktur Zamedia, Ayi Koswara mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk perhatian pihak swasta dalam kegiatan sosial kemanusiaan, yang juga sejalan dengan tugas dan fungsi Polri untuk melindungi, melayani dan mengayomi masayarakat. 

"Oleh karena itulah kolaborasi yang baik dengan Tim Prabu Polrestabes Bandung ini berjalan dan insyallah akan menjadi agenda rutin ke depan,” ungkap Ayi. 

Ketua Tim Prabu 3 Iptu Suyanto menyambut baik adanya kolaborasi aksi sosial ini. “Saya sangat mengapresiasi dengan kegiatan bersama ini. Harapannya agar polisi sebagai institusi pengayom masyarakat dapat menjadi panutan dan memberikan edukasi yang baik kepada masyarakat," kata Suyanto.

Tentunya, Ketua Tim Prabu Polrestabes Bandung, hal ini sejalan dengan program transformasi menuju Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan (PRESISI).(*)

Pewarta : Fazar Kurniawan (MG-272)
Editor : Ahmad Sugriwa
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bandung just now

Welcome to TIMES Bandung

TIMES Bandung is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.