https://bandung.times.co.id/
Berita

Kunjungan Kerja Dua Hari ke Kota Bandung, Wapres RI Hadiri Sejumlah Agenda

Selasa, 23 April 2024 - 10:48
Kunjungan Kerja Dua Hari ke Kota Bandung, Wapres RI Hadiri Sejumlah Agenda Wakil Presiden RI KH Ma'ruf Amin menggunakan kereta api cepat Whoosh menuju Bandung

TIMES BANDUNG, BANDUNG – Wakil Presiden RI (Wapres RI) KH Ma’ruf Amin didampingi Ibu Wury Ma’ruf Amin akan melakukan kunjungan kerja ke Kota Bandung selama dua hari, mulai Selasa-Rabu (23-24/4/2024).

Rencananya, Wapres RI KH Ma'ruf Amin akan menghadiri sejumlah agenda di antaranya pengukuhan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) di Aula Barat Gedung Sate pada Selasa 23 April 2024.

Setelah itu, Wapres RI KH Ma'ruf Amin juga akan membuka secara langsung Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Penanggulangan Bencana di Hotel Pullman Bandung, Rabu 24 April 2024 mendatang.

Menggunakan Kereta Cepat Whoosh, Wapres RI beserta rombongan akan berangkat pukul 14.15 WIB dari Stasiun Kereta Cepat Halim Jakarta dan tiba di Stasiun Kereta Api Padalarang Kabupaten Bandung Barat pukul 15.15 WIB dan disambut Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin beserta istri.

Sekira pukul 15.25 WIB, Wapres beserta rombongan akan bertolak menuju Gedung Sate dan tiba pukul 15.55 WIB  di Gedung Sate disambut Sekretaris Daerah Jawa Barat, Maman Suryatman.

Lalu pada pukul 16.00 WIB Wapres didampingi Pj Gubernur akan mengukuhkan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) di Aula Barat Gedung Sate.

Setelah itu, pukul 17.00 WIB, Wapres akan berangkat menuju Hotel Pullman untuk melakukan istirahat. Tiba di Hotel Pullman Wapres akan disambut Pj Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono.

Pada hari kedua kunjungan kerjanya di Kota Bandung, Wapres akan melakukan peresmian Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Penanggulangan Bencana di Hotel Pullman Bandung pada pukul 10.00 WIB.

Wapres RI KH Ma'ruf Amin diagendakan kembali ke Jakarta, pada pukul 12.00 WIB, dengan menggunakan kereta cepat. (*)

Pewarta : Djarot Mediandoko
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bandung just now

Welcome to TIMES Bandung

TIMES Bandung is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.