Berita

Dadang Supriatna Berpeluang Kuat Jadi Ketua PKB Kabupaten Bandung

Minggu, 07 Maret 2021 - 12:04
Dadang Supriatna Berpeluang Kuat Jadi Ketua PKB Kabupaten Bandung Wakil Ketua DPW PKB Jawa Barat HM Dadang Supriatna bersama Ketum PKB Muhaimin Iskandar. (FOTO: PKB for TIMES Indonesia)

TIMES BANDUNG, BANDUNG – Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC) PKB Kabupaten Bandung menggelar Musyawarah Pimpinan Cabang (Muscab), di Hotel Sunshine Soreang, Minggu (7/3/21). Sebanyak 62  anak cabang setiap kecamatan akan memilih nahkoda baru dalam musyawarah cabang tersebut. 

Ketua Panitia Muscab PKB Kabupaten Bandung, Hadiat mengatakan, meski antusiasme tinggi, tetapi panitia muscab akan tetap memperhatikan protokoler kesehatan dalam pelaksanaan. 

"Persiapan Muscab PKB sebenarnya kesedihan pula,  sebab perjuangan panjang masa kepemimpinan Kang Haji Cucun Ahmad Syamsurijal sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung akan berakhir. Pergeseran kekuasaan ini tentu tidak mudah, karena perjuangan beliau termasuk kepengurusan partai selama 12 tahun sungguh panjang.  Perjuangan itu dari mulai dua kursi, lima sampai enam kursi di DPRD Kabupaten Bandung. Ada pola-pola yang berubah, meskipun target menjadi pemenang di 2024," tutur Hadiat dalam rilisnya, Minggu (7/3/21).

Sedangkan untuk para calon, Hadiat menuturkan, bahwa panitia muscab membuka siapa saja putra terbaik PKB untuk kontestasi pada Muscab ini untuk menjadi leader memimpin DPC PKB Kabupaten Bandung ke arah yang lebih baik. 

Ia pun menyebutkan sejumlah daftar nama bakal calon ketua baru yakni Sekretaris DPC yakni H. Tarya Witarsa, Anggota DPRD Provinsi H. Asep Syamsudin. Bahkan Bupati Bandung Terpilih yang kini menjabat Wakil Ketua DPW PKB Jawa Barat HM Dadang Supriatna sangat berpeluang menjadi Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung. 

"Dengan kata lain, kita pun membuka lebar untuk kader terbaik PKB untuk melanjutkan kepemimpinan Kang Haji Cucun selama ini," kata Ketua Panitia Muscab PKB Kabupaten Bandung. (*)

Pewarta : Iwa Ahmad Sugriwa
Editor : Ahmad Sugriwa
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bandung just now

Welcome to TIMES Bandung

TIMES Bandung is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.