Berita

PKB Kabupaten Bandung Targetkan 12 Kursi di PIleg 2024

Minggu, 07 Maret 2021 - 16:52
PKB Kabupaten Bandung Siap Rebut 12 Kursi di PIleg 2024 Ketua DPC Kabupaten Bandung Cucun Ahmad Syamsurijal (kanan) bersama Wakil Ketua DPW PKB Jabar Dadang Supriatna saat konferensi pers Muscab PKB Kab Bandung di Soreang, Minggu (7/3/21). (FOTO: Iwa/TIMES Indonesia)

TIMES BANDUNG, BANDUNGPKB Kabupaten Bandung menargetkan 12 kursi untuk Pemilu Legislatif 2024, dari yang saat ini Fraksi PKB mengisi enam kursi di DPRD Kabupaten Bandung.

Hal itu diungkapkan calon Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung HM Dadang Supriatna yang juga sebagai Bupati Bandung terpilih sekaligus Wakil Ketua DPW PKB DPRD Jawa Barat, di sela Muscab PKB di Hotel Grand Sunshine Soreang, Minggu (7/3/21).

"Berdasarkan langkah-langkah strategis yang dibahas di Muscab PKB ini, saya targetkan PKB minimal bisa meraih 12 kursi di Pileg 2024," tandas Kang DS, sapaan Dadang Supriatna kepada wartawan di sela muscab.

Cucun Ahmad Syamsurijal 1

Kang DS berharap Muscab PKB Kabupaten Bandung bisa menghasilkan keputusan-keputusan yang bermanfaat bagi umat. Ia menyatakan siapapun nanti yang terpilih sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung bisa lebih bermanfaat bagi PKB Kabupaten Bandung.

"Saya sendiri jika kader PKB menghendaki dan memberikan kepercayaan kepada saya, ya saya siap untuk menjadi ketua," ungkapnya.

Bila nantinya ia terpilih sebagai Ketua PKB Kabupaten Bandung, Kang DS menandaskan secara profesional dirinya siap untuk menempatkan diri sebagai Ketua DPC PKB maupun sebagai Bupati Bandung yang notabene sebagai pelayan masyarakat Kabupaten Bandung.

Cucun Ahmad Syamsurijal 2

Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung Cucun Ahmad Syamsurijal berharap hasil Muscab PKB Kabupaten Bandung bisa menghasilkan ketua baru yang mampu meraih target 12 kursi di Pileg 2024.

"Insya Allah, Kang Dadang Supriatna nanti melanjutkan, setelah 12,5 tahun saya memimpin PKB di Kabupaten Bandung. Di masa kepemimpinan saya di PKB Kabupaten Bandung, terakhir saya hanya mampu menghasilkan enam kursi, jadi nanti siapapun nanti yang terpilih menjadi ketua yang baru, diharapkan dapat meraih target 12 kursi di Pileg 2024," ungkap Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung.(*)

Pewarta : Iwa Ahmad Sugriwa
Editor : Ahmad Sugriwa
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bandung just now

Welcome to TIMES Bandung

TIMES Bandung is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.