https://bandung.times.co.id/
Berita

Akibat Lockdown, Pelayanan Masyarakat di Kecamatan Mundu Cirebon Ditutup Sementara

Senin, 21 Juni 2021 - 18:43
Akibat Lockdown, Pelayanan Masyarakat di Kecamatan Mundu Cirebon Ditutup Sementara Lokasi kecamatan Mundu Cirebon lockdown, pelayanan ditutup sementara. (Foto: Dede Sofiyah/Times Indonesia)

TIMES BANDUNG, CIREBON – Pasca pegawai dan warga Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon yang terkonfirmasi Covid-19, Kantor Kecamatan Mundu melakukan karantina wilayah atau lockdown.

Anwar Sadat sebagai Camat Mundu mengatakan, karena adanya lockdown, pelayanan masyarakat ditutup sementara hingga batas waktu yang belum ditentukan.

"Betul, layanan masyarakat di Kantor Kecamatan Mundu ditutup untuk sementara waktu," ujarnya, Senin (21/6/2021).

Lokasi kecamatan mundu b

Terlebih, kata dia, melihat kondisi dan adanya lima orang warga yang terkonfirmasi positif covid-19. Dan satu diantaranya merupakan staff pegawai Kecamatan Mundu sendiri.

Selain melakukan lockdown, Pemerintah Kecamatan Mundu turut melakukan sterilisasi penyemprotan cairan disinfektan di semua ruangan.

"Upaya yang kami lakukan ini sebagai bentuk untuk memutus penyebaran covid-19 yang ada kemungkinan menempel di benda," paparnya.

Sementara itu, seluruh pegawai Kecamatan Mundu juga melakukan tracing dengan melakukan swab test selama lockdown. "Langkah ini diambil untuk mencegah penularan covid-19 agar tidak meluas," ucapnya.(*)

Pewarta : Dede Sofiyah
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bandung just now

Welcome to TIMES Bandung

TIMES Bandung is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.