Berita

PKS Kabupaten Bandung - Pepabri Siap Bersinergi dalam Pembangunan

Selasa, 23 Februari 2021 - 23:32
326
PKS Kabupaten Bandung - Pepabri Siap Bersinergi dalam Pembangunan Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung Gun Gun Gunawan saat bersilaturahmi dengan DPC Pepabri Kab Bandung, di Gedung Juang, Kec Baleendah, Selasa (23/2/21). (FOTO: Humas PKS for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung Gun Gun Gunawan bersilaturahmi dengan DPC Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Pepabri) Kabupaten Bandung, di Gedung Juang, Kecamatan Baleendah, Selasa (23/2/21).

Gun Gun menjelaskan kunjungan tersebut untuk mempererat tali silaturahim, serta mengapresiasi peran Pepabri atas kerjasama yang baik pada kontestasi Pilkada Kabupaten Bandung 2020 sehingga berjalan sukses, aman, dan lancar.

PKS Kabupaten Bandung 2

Gun Gun yang juga Wakil Bupati periode 2016-2021 ini berharap, harmonisasi yang telah terjalin di masa kepemimpinannya dapat terus terjalin, terutama dengan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bandung terpilih, agar kondusifitas Kabupaten Bandung tetap terjaga.

"Saya berharap, ke depannya terus terjalin dengan baik terutama dengan kepala daerah baru yang terpilih di periode 2021-2026" ucapnya.

Ketua DPC Pepabri Kabupaten Bandung Kolonel (Purn) Tri Murdoko menaruh harapan untuk Bupati dan Wakil Bupati terpilih agar Pepabri bisa mendapatkan perhatian.

"Bersama PKS Kabupaten Bandung, Pepabri siap mendukung penuh pemerintahan yang baru di bawah kepemimpinan Bapak Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan. Namun kami juga berharap semoga keberadaan kami yang sudah lanjut usia ini dapat lebih mendapat perhatian dari Pemkab Bandung," kata Tri. (*)

Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bandung just now

Welcome to TIMES Bandung

TIMES Bandung is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.