https://bandung.times.co.id/
Berita

PKB Kabupaten Bandung Targetkan Menang Pemilu 2024

Minggu, 07 Maret 2021 - 15:53
PKB Kabupaten Bandung Targetkan Menang Pemilu 2024 Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung Cucun Ahmad Syamsurijal. (FOTO: Iwa/TIMES Indonesia)

TIMES BANDUNG, BANDUNG – Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung Cucun Ahmad Syamsurijal menyatakan pihaknya menargetkan untuk menjadi pemenang di Pemilu 2024 di Kabupaten Bandung. Secara nasional, imbuh Cucun, PKB sendiri menargetkan bisa masuk peringkat dua besar.

"Target PKB bisa menang di Pemilu 2024 di Kabupaten Bandung, secara nasional diharapkan betul-betul bisa masuk jajaran dua besar," kata Cucun kepada wartawan di sela Muscab PKB Kabupaten Bandung di Soreang, Minggu (7/3/21).

Ketua Fraksi PKB DPR RI ini mengatakan Muscab PKB ini merupakan agenda politik DPP yang dilaksanakan serentak se-Indonesia yang menjadi bagian dari proses penataan struktur pasca Muktamar PKB di Bali. 

"Jadi, proses peralihan kepemimpinannya betul-betul dilakukan berdasarkan hasil Muktamar Bali. Semua dari daerah mengusulkan ke pusat, nanti kita tetapkan semua di Jakarta. Nanti saya kukuhkan juga karena saya menjadi pengurus DPP juga," jelasnya.

Ditanya soal calon Ketua PKB Kabupaten Bandung yang baru, Cucun mengaku bersyukur kini banyak kader terbaik yang potensial untuk menggantikan posisinya.

"Kalau bagi saya sendiri cukup 12,5 tahun saja. Saya sudah merasa  terlalu lama mimpim PKB Kabupaten Bandung," seloroh Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung.(*)

Pewarta : Iwa Ahmad Sugriwa
Editor : Ahmad Sugriwa
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bandung just now

Welcome to TIMES Bandung

TIMES Bandung is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.